Kaos Polos yang Cocok untuk Usaha Clothing atau Sablon

Usaha clothing merupakan salah satu bidang usaha yang cukup menjanjikan, karena kaos merupakan salah satu pakaian yang paling sering digunakan oleh setiap orang. Ada banyak sekali jasa penjual grosir kaos polos yang menawarkan berbagai jenis kaos untuk bahan clothing. Namun, perlu Anda kenali bahan kaos apa yang cocok untuk usaha clothing.

Bahan Kaos yang Cocok dan Mudah untuk Proses Sablon

Tidak semua jenis kaos mudah untuk disablon, oleh karena itu untuk para pengusaha clothing yang masih baru, perlu tahu jenis apa yang paling cocok. Jenis kaos polos yang terdapat di pasaran sangat banyak sekali, jadi Anda harus bisa memilihnya dengan tepat agar bisa menghasilkan kaos yang berkualitas.

1. Bahan Cardet

Kaos untuk bahan clothing atau distro tentunya harus memiliki kualitas yang bagus, karena hal tersebut akan mempengaruhi kenyamanan dan proses penyablonan. Salah satu bahan yang banyak digunakan adalah bahan cardet. Untuk bahan ini tergolong bahan yang murah, namun tetap memiliki kenyamanan meskipun tidak senyaman bahan katun.

Kaos ini banyak digunakan untuk produksi massal, sehingga bisa menghemat pengeluaran karena harganya yang terjangkau. Jadi, untuk para pengusaha clothing, bahan ini juga wajib untuk disediakan, karena juga banyak sekali orang yang mencarinya. Kaos ini juga memiliki keunggulan mudah untuk menyablonnya.

2. Bahan Hyget

Jenis bahan kaos yang juga banyak digunakan adalah bahan hyget. Keunggulan dari bahan ini adalah memiliki sifat yang elastis. Bahan pembuatnya adalah plastik yang tipis. Kekurangan dari bahan ini adalah tidak bisa menyerap keringat. Kaos ini banyak digunakan untuk kaos-kaos untuk produksi massal seperti kampanye atau sejenisnya.

Harga kaos ini juga sangat murah, jadi banyak orang memanfaatkan untuk skala produksi yang besar. Kaos ini juga sering digunakan untuk bahan jersey, karena cocok untuk digunakan aktivitas olahraga. Namun, untuk jersey biasanya menggunakan bahan super hyget, yang memiliki kualitas lebih baik dibanding dengan yang biasa.

3. Bahan Cotton Combed

Bahan yang ketiga ini adalah bahan yang paling banyak digunakan untuk bahan kaos distro. Hal tersebut dikarenakan kualitasnya yang tidak ada tandingannya. Harga dari kaos polos dengan bahan cotton combed juga sangat mahal, tidak heran karena kualitasnya yang memang sangat bagus dan menawarkan kenyamanan yang ekstra.

Kaos dengan cotton combed ini memiliki beberapa kategori lagi di dalamnya, yaitu 20s, 24s, 30s, dan 40s. Kategori tersebut dibedakan berdasarkan tingkat ketebalannya. Semakin tipis, maka harganya akan semakin mahal. Cotton Combed 20s dan 24s adalah yang paling banyak digunakan untuk bahan kaos distro, karena akan menghasilkan kaos berkualitas.

Kaos distro yang menggunakan bahan cotton combed akan memiliki kenyaman dan awet. Selain itu, untuk proses sablonnya pun juga sangat mudah. Oleh karena itu, kaos dengan bahan ini memiliki harga yang cukup mahal. Namun, harga mahal tersebut tentu akan terbayar dengan rasa dan kualitas yang diberikan.

4. Bahan Teteron Cotton

Bahan teteron cotton juga banyak digunakan untuk bahan kaos distro. Bahan ini merupakan bahan campuran dari polyester dan cotton. Salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah kaos dengan jenis ini sangat awet, tidak mudah kusut dan melar, serta tidak mudah luntur. Sehingga, meskipun digunakan untuk jangka waktu yang panjang akan masih tampak bagus.

Bahan-bahan tersebut bisa Anda temukan di grosir kaos polos, semua jenis kaos polos apapun pasti ada. Anda hanya tinggal menyesuaikan dengan jenis kaos seperti apa yang diinginkan. Jika menginginkan membuat kaos dengan kualitas terbaik, Anda bisa menggunakan kaos dengan bahan cotton combed 20s.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy