Ryuki Versi Barat? Berikut Beberapa Fakta Menarik Kamen Rider Dragon Night!

kamen rider,kamen rider saber,kamen rider revice,kamen rider zero one,kamen rider zi o,kamen rider buildKamu para penggemar serial Kamen Rider tentu memiliki Rider favoritnya masing-masing seperti Kamen Rider Revice dan Kamen Rider Dragon Night, yang mana keduanya merupakan salah satu seri paling digemari. Namun kita tidak akan membandingkan keduanya, melainkan hanya fokus membahas Kamen Rider Dragon Night saja.

Nah Kamen RiderDragon Night kali ini merupakan versi barat, daripada berlama-lama langsung saja berikut bebreapa fakta menarik seputar Kamen Rider Dragon Night.

Read More

1. Merupakan Hiesei Main Rider Pertama dalam Kanji

Siapa sangkan bahwa Ryuki merupakan Hiesei Main Rider pertama yang tenryata namanya dalam Kanji? Tepat sekali, Ryuki memang cukup dispesialkan dalam masalah ini, sebab ia merupakan main Rider pertama yang ditulis dalam Kanji

2. Dihitung kedua jika semua Kamen Rider Era Showa dihitung

Fakta menarik berikutnya yakni, seri ini dihitung yang kedua jikalau semua Kamen Rider era Showa dihitung. Yang mana hal tersebut didahului oleh Shin Kamen Rider. Shin Kamen Rider sendiri memiliki nama yang ditulis pula dalam kanji.

3. Nama Kamen Rider Knight dibaca “Naito”

Fakta berikutnya ini memang agak unik, yang mana nama Kamen Rider Knight terkadang juga dibaca “Naito”. Di mana panggilan tersebut nampak terdengar seperti bahasa Inggris “Night”, tentunya masalah penyebutan memang sangat tipis perbedaannya jika sekilas saja. Selain itu, panggilan tersebut mengarah pada skema warna nya yang menggambarkan kegelapan dan malam sebab warnanya adalah biru gelap.

4. Ren merupakan Rider pertama yang didasari mamalia

Tidak kalah uniik, fakta berikutnya mengenai Ren yang merupakan Rider pertama dengan didasari pada mamalia. Dalam kasus ini, ia merupakan seekor kelelawar, kamu para penggemar Ren tentu sudah mengetahui hal ini bukan?

5. Nama yang berasal dari kata Perancis/Rusia

Tidak disangka-sangka bahwa, namanya berasal dari bahasa Perancis atau Rusia yakni, “soldat” yang memiliki makna “tentara” tau “tentara bayaran”. Tentu sebelumnya banyak penggemar yang kesulitan untuk mencari tahu makna dari nama tersebut, sebab bahasa Perancis atau Rusia memang bukan bahasa internasional.

Nah, hal di atas nampaknya sudah cukup untuk dijadikan gambaran tentang bagaimana Kamen Rider Ryuki itu sendiri. Namun jangan khawatir, karena kita masih akan mengulas seputar Kamen Rider Ryuki.

Tahukah kamu bahwa, Desain Kamen Rider Ouja ternyata juga didasari pada salah satu Monster Shocker, Cobra Man. Yang mana keduanya memiliki kecenderungan warna ungu yang kuat. Adapun Gen URobuchi, yaitu penulis dari Kamen Rider Gaim, ternyata menggunakan Ouja untuk merefleksikan Takatora Kureshima (Kamen Rider Zangetsu), di mana hal tersebut merujuk kepada Ouja dan seri Gaim.

Beralih pada nama Kamen Rider Raia, di mana nama tersebut ternyata berasal dari bahasa Latin “Raia”, yang biasa digunakan untuk istilah keilmuan Rajiformes dan Raja. Sedangkan Tezuka merupkan salah seorang peramal yang cukup akurat dalam meramal dan memiliki kepercayaan yang kuat terhadap predestinasi.

Adapun nama Ridernya Gai, yaitu merupakan pembacaan dari kun’yomi untuk kanji “Yoroi” atau baju besi. Hal itu disebabkan karena ia memang mengenakan baju besi dalam serial Kamen Rider Ryuki.

Nampaknya kita sudah banyak mengulas seputar Kamen Rider Ryuki, maka dari itu kita akhiri dan itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar fakta menarik Kamen Rider Ryuki, mudah-mudahan bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.